Tips Bepergian Saat New Normal Agar Lebih Aman

Berdiam diri merupakan cara termudah dan teraman untuk menghindari penularan covid 19. Tetapi, terkadang Anda dituntut untuk keluar ke sebuah kawasan. Untuk itulah, Anda butuh tips bepergian saat new normal ini. …

Cara Mengatasi Diare dengan Mengonsumsi 3 Jenis Makanan Terbaik

Frekuensi buang air besar yang meningkat dan disertai dengan tubuh yang mendadak lemas sangat mengganggu aktifitas. Selain mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter, cara mengatasi diare juga harus memperhatikan jenis makanan yang …

Penyebab Radang Tenggorokan pada Anak-Anak

Bukan hanya akan menyerang orang dewasa saja ya, penyakit radang tenggorokan juga bisa dialami oleh anak-anak. Pada saat anak mengalami radang tenggorokan umumnya dia akan merasa tidak nyaman, nafsu makan berkurang …

3 Kasus Pengecualian dalam Manfaat Dasar Allisya Protection Plus
0 Comments

Allisya Protection Plus merupakan salah satu pilihan Asuransi Syariah dari Allianz yang memberikan manfaat perlindungan untuk asuransi jiwa dan investasi seumur hidup. Asuransi memberikan semua kebutuhan menggunakan prinsip syariah yang sesuai dengan syariat agama islam. Lantas berikut ini 4 kasus pengecualian yang tidak akan mendapatkan manfaat dasar.

  1. Penyakit Menular Khusus

Anda tentu sudah tahu tentang penyakit HIV/AIDS yang merupakan penyakit menular tanpa ada obat penyembuhannya. Sudah dua tahun pertama asuransi syariah ini tidak memberikan manfaat dasar bagi Anda sebagai peserta yang mengidap penyakit ini. Sebab penyakit ini pada umumnya disebabkan karena pola tingkah laku yang dilakukan dengan sengaja.

  1. Kematian Tanpa Medis

Kasus kedua yang tidak mendapatkan manfaat dasar asuransi ini yang juga merupakan Asuransi Jiwa dan Investasi adalah kematian tanpa medis. Artinya kematian yang dialami oleh Anda selaku peserta terjadi tanpa ada unsur penyakit. Maka Anda tidak akan mendapatkan manfaat dasar dan juga uang pertanggungan dari pihak Allisya Protection Plus.

Contohnya kematian yang terjadi karena bunuh diri dan kematian yang disebabkan hukuman mati dari kasus pidana yang dilakukan. Termasuk kasus pembunuhan yang dialami oleh peserta asuransi yang dilakukan oleh orang tertentu dengan tujuan mendapatkan uang pertanggungan. Pihak tenaga kesehatan akan dapat dengan mudah mengetahui ciri-ciri kematian dari kasus ini.

  1. Kecelakaan atau Luka Tanpa Medis

Kasus ketiga yang tidak mendapatkan manfaat dasar adalah ketika peserta mengalami kecelakaan atau luka karena tindak kejahatan. Misalnya, Anda luka karena melakukan pencurian dan dipukuli massa atau Anda mengalami tembakan oleh pihak berwenang. Kejadian seperti ini biasanya akan dengan mudah diketahui karena identik dengan lebam dan peluru.

Kejadian luka, kecelakaan, dan kematian yang terjadi tanpa ada diagnosa penyakit maka tidak akan mendapatkan manfaat apa pun dari asuransi. Anda bisa mendaftarkan diri menjadi peserta dengan menyiapkan seluruh berkas yang diperlukan. Salah satu keberuntungan Anda dalam asuransi ini adalah adanya program khusus seperti yang sedang berlangsung adalah KadoUmroh https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.

shares