Penyebab Asuransi Kesehatan Adalah Hal yang Penting di Masa Kini

Kesehatan adalah hal yang paling utama di saat ini. Semua hal akan sulit dilakukan jika sakit. Kondisi tubuh yang sehat dan bugar akan membuat semua pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan …

Keuntungan Menggunakan Motor Scoopy Terbaru!

Anda tengah bingung mencari merek motor untuk digunakan? Maka memahami keuntungan menggunakan motor scoopy terbaru kali ini bisa menjadi ulasan yang membantu Anda. Scoopy merupakan salah satu seri motor yang ada …

Jadwal Sholat Tanggal 19 – 31 Mei 2021 dan Letak Masjid di Jakarta

Jadwal sholat ditentukan dari pergerakan matahari yang dilihat dari bumi. Adanya perkembangan ilmu pengetahuan, maka muncul berbagai kemudahan sehingga semua hal menjadi lebih praktis termasuk dalam hal beribadah khususnya sholat fardhu. …

3 Kasus Pengecualian dalam Manfaat Dasar Allisya Protection Plus
0 Comments

Allisya Protection Plus merupakan salah satu pilihan Asuransi Syariah dari Allianz yang memberikan manfaat perlindungan untuk asuransi jiwa dan investasi seumur hidup. Asuransi memberikan semua kebutuhan menggunakan prinsip syariah yang sesuai dengan syariat agama islam. Lantas berikut ini 4 kasus pengecualian yang tidak akan mendapatkan manfaat dasar.

  1. Penyakit Menular Khusus

Anda tentu sudah tahu tentang penyakit HIV/AIDS yang merupakan penyakit menular tanpa ada obat penyembuhannya. Sudah dua tahun pertama asuransi syariah ini tidak memberikan manfaat dasar bagi Anda sebagai peserta yang mengidap penyakit ini. Sebab penyakit ini pada umumnya disebabkan karena pola tingkah laku yang dilakukan dengan sengaja.

  1. Kematian Tanpa Medis

Kasus kedua yang tidak mendapatkan manfaat dasar asuransi ini yang juga merupakan Asuransi Jiwa dan Investasi adalah kematian tanpa medis. Artinya kematian yang dialami oleh Anda selaku peserta terjadi tanpa ada unsur penyakit. Maka Anda tidak akan mendapatkan manfaat dasar dan juga uang pertanggungan dari pihak Allisya Protection Plus.

Contohnya kematian yang terjadi karena bunuh diri dan kematian yang disebabkan hukuman mati dari kasus pidana yang dilakukan. Termasuk kasus pembunuhan yang dialami oleh peserta asuransi yang dilakukan oleh orang tertentu dengan tujuan mendapatkan uang pertanggungan. Pihak tenaga kesehatan akan dapat dengan mudah mengetahui ciri-ciri kematian dari kasus ini.

  1. Kecelakaan atau Luka Tanpa Medis

Kasus ketiga yang tidak mendapatkan manfaat dasar adalah ketika peserta mengalami kecelakaan atau luka karena tindak kejahatan. Misalnya, Anda luka karena melakukan pencurian dan dipukuli massa atau Anda mengalami tembakan oleh pihak berwenang. Kejadian seperti ini biasanya akan dengan mudah diketahui karena identik dengan lebam dan peluru.

Kejadian luka, kecelakaan, dan kematian yang terjadi tanpa ada diagnosa penyakit maka tidak akan mendapatkan manfaat apa pun dari asuransi. Anda bisa mendaftarkan diri menjadi peserta dengan menyiapkan seluruh berkas yang diperlukan. Salah satu keberuntungan Anda dalam asuransi ini adalah adanya program khusus seperti yang sedang berlangsung adalah KadoUmroh https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.

shares