Motorola Droid Turbo 2 review
0 Comments

Ponsel terbaru belum tentu jadi ponsel terbaik. Sebagian orang menilai, baru bisa dikatakan sebagai ponsel terbaik itu kalau bisa tahan lama, atau yang kemungkinan rusak minim, atau tahan banting, atau anti-gores, atau tahan air, atau anti-pecah, atau Anda bisa menambahkan sendiri. Setiap orang memiliki penilaian masing-masing mengenai ponsel terbaik masing-masing.

Namun, pernahkah Anda jatuh cinta dengan HP Android? Jika belum, cobalah sekali-kali. Mencintai HP Android tidak akan membuat Anda sakit hati sebagaimana ketika diputus pacar, atau ketika mengingat sang mantan. Paling-paling rasa sakit hati itu cuma muncul kalau Anda lagi enak-enak bercinta dengan HP Android lewat browsing dan semacamnya, tiba-tiba baterai ngedrop atau nge-lag. Pada saat-saat seperti itu apa yang Anda lakukan? Mungkin anda akan berfikiran untuk mencari handphone dengan kapasitas baterai yang besar di Blanja.com atau bisa juga anda akan buru – buru mencari powerbank andalan anda.

Motorola Droid Turbo 2 review

Jika Anda termasuk orang yang hobinya membanting benda-benda, tidak ada salahnya mencintai Droid Turbo 2. Ponsel terbaru keluaran Motorola ini generasi lanjutan Droid sebelumnya. Banyak orang yang menilai Droid Turbo 2 sebagai salah satu ponsel terbaik karya Motorola. Selain karena terkenal tahan banting atau anti-pecah, ponsel ini juga memiliki banyak hal yang bisa membuat Anda jatuh cinta. Kenapa?

  1. Dijamin Anti-Pecah

Salah satu ponsel terbaik karya Motorola ini layarnya terdiri dari 5 lapisan sekaligus. Hal ini disebabkan karena berbahan intisari alumunium, AMOLED yang bikin layar fleksibel, lapisan dual touch, lensa interior, dan lensa eksterior di permukaan lensanya.

  1. Baterainya bisa Tahan 48 Jam!

Tidak hanya itu. Ponsel ajaib ini juga bisa mengisi ulang dengan super cepat. Sesuai dengan namanya, Turbo (berkecepatan pesawat terbang), maka Anda tak perlu khawatir terlalu lama memendam rindu dengan ponsel ini. Ketika dia kehilangan daya, isi ulang, dan tengoklah kembali setelah 13 jam lebih 15 menit. Anda tidak perlu menunggu tiga kali puasa dan tiga kali lebaran untuk bisa melepas rindu.

  1. Punya Resolusi Kamera 21 MP

Standar ponsel high-class rata-rata cuma punya resolusi kamera 12 – 16 MP. Contohnya Samsung Galaxy S6 Edge (16 MP) dan Google Nexus (12.3 MP). Dengan resolusi 21 MP, emangnya bisa apa? Tentu saja Anda bisa mengabadikan momen romantis dengan ponsel terbaru dan ponsel terbaik anak Motorola ini lewat tampilan foto dan video yang jernih.

  1. Daya Tampung Memori sampai 2 TB

Wow! Mungkin Anda langsung keranjingan dengan ponsel terbaik Motorola ini. Bayangkan, yang berkemampuan 256 GB saja bisa bikin banyak orang lupa daratan, apalagi ini? By the way, 1 TB (Tera Byte) = 1024 GB. Jadi, kalau 2 TB? Hitung sendiri, ya.

Bagaimana? Apakah sekarang Anda tertarik, bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama pada Droid Turbo 2 ini? Saran saya, segeralah Anda lamar dan nikahi handphone yang akan menjadi ponsel terbaru sekaligus ponsel terbaik dalam kehidupan Anda. Soal harga, ditanggung pembeli, ya. Saya hanya mak comblangnya.

shares