Berbagai Seri Tas Bodypack yang Inovatif dan Stylish

Salah satu kehebatan tas yang satu ini adalah namanya yang seakan sudah melebur menjadi salah satu jenis tas. Padahal Bodypack merupakan sebuah brand tas stylish asli Indonesia. Tas ini memiliki beberapa …

Mau Beli Kuota Internet? Ini Caranya agar Dapat Harga Murah

Zaman sekarang ini rasanya hampa sekali jika tidak punya akses internet. Internet seolah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi semua orang. Itulah mengapa perlu dialokasikan biaya khusus untuk beli …

Objek Wisata di Bandung yang Populer di Kalangan Anak Muda

Bandung menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki objek wisata cukup beragam. Objek wisata di Bandung terbilang beragam, karena di daerah ini ada begitu banyak tempat yang bisa dijadikan tempat …

Berbagai Seri Tas Bodypack yang Inovatif dan Stylish
0 Comments

Salah satu kehebatan tas yang satu ini adalah namanya yang seakan sudah melebur menjadi salah satu jenis tas. Padahal Bodypack merupakan sebuah brand tas stylish asli Indonesia. Tas ini memiliki beberapa seri yang terdiri dari berbagai macam model, mulai dari tas ransel, jinjing, selempang, hingga waist bag.

Ada seri tipe yang dimiliki oleh Bodypack ini, mulai dari Prodiger, Trilogic, Wellpack, dan Paceline. Nah, bagaimana penjelasan dari masing-masing seri tersebut?

Prodiger

Seri yang pertama ini merupakan tas serba guna yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Ada yang dibedakan berdasarkan kapasitas ukuran muatan tas, hingga model.

Beberapa model dari tipe prodiger ini mulai dari ransel, tas selempang, dan juga waist bag. Ukuran kapasitas muatan dari tas tipe Prodiger ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu mencapai 40 liter.

Trilogic

Tipe yang kedua ini punya ciri-ciri khusus, yaitu bisa digunakan dalam tiga model pilihan. Tas ini bisa digunakan sebagai tas ransel, tas selempang, dan juga tas jinjing.

Biasanya tipe tas yang satu ini banyak dipilih oleh para karyawan kantor. Cara penggunaannya yang bervariatif, memudahkan pengguna untuk membawanya dengan cara yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan.

Wellpack

Bodypack selalu memberikan inovasi tiada henti pada setiap produknya setiap waktu. Seperti yang dikeluarkan pada seri Wellpack ini. Seri ini dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan di saat pandemi sedang berlangsung.

Wellpack ini mengusung konsep untuk memenuhi kebutuhan di saat pandemi. Salah satunya adalah inovasi yang berkaitan dengan kesehatan. Seperti bagian yang digunakan untuk membawa perlengkapan sanitasi.

Model yang disediakan untuk tas ini berupa vest bag dan pouch. Dua model ini sangat praktis digunakan untuk menunjang seseorang dalam bepergian, agar terhindar dari Covid-19.

Paceline

Seri tas yang satu ini juga dibuat untuk menunjang orang saat ingin berolahraga, khususnya ketika ingin bersepeda. Tas ini bisa digunakan untuk memuat berbagai perlengkapan olahraga bersepeda, seperti botol minuman, dompet, dan ponsel pintar.

Beberapa model yang disediakan dari tipe Bodypack yang satu ini berupa waist bag, pouch, dan tas selempang. Berbagai model tas tersebut sudah disesuaikan dengan fitur yang ada di sepeda, sehingga pengguna akan lebih mudah dalam membawanya.

Selain menekankan pada sisi desain yang sangat inovatif, Bodypack juga punya sisi kepraktisan yang sangat baik. Dari konsep tersebut, tentunya para pengguna akan lebih mudah menggunakannya tanpa harus mengurangi penampilan. Sebaliknya, dengan membawa tas ini, penampilan kamu akan semakin menarik.

Tidak hanya produk dari Bodypack saja, kamu juga bisa menemukan produk dari satu perusahan ini, yaitu Eiger dan juga Exsport. Eiger lebih fokus pada kebutuhan outdoor, sedangkan Exsport lebih fokus pada olahraga.

Itulah beberapa seri Bodypack yang sangat inovatif. Kelebihan dari tas ini terletak pada desainnya yang praktis, efektif, dan juga stylish.

shares