Mengenal Jenis Disinfektan yang Harus Diencerkan Sebelum Digunakan

Kondisi sekarang ini memang membuat kita harus serba waspada akan serangan virus dan bakteri. Karena ini memang tidak main main, sudah menjadi wabah dunia dan merenggut banyak korban, serta menimbulkan kerugian …

4 Tips Untuk Kamu Yang Memiliki Mobilitas Tinggi

Memasuki usia dewasa pasti kita semua akan berusaha mencari penghasilan untuk mencukupi kebutuhan hidup kita sehari-hari. Banyak sekali jenis pekerjaan yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi bahkan tidak jarang mereka melakukan …

Tips Membuka Usaha Boba Rumahan

Bisnis minuman boba saat ini popularitasnya semakin meroket. Produk minuman kekinian ini bisa mendatangkan begitu banyak keuntungan. Anda juga bisa sukses mengelola bisnis boba rumahan ini bahkan dari nol. Namun tak …

Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membeli Lemari Pakaian
0 Comments

Kamar tidur Anda tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran lemari pakaian. Benda sederhana ini memang sudah lazim dimiliki namun masih saja ada yang menyesal setelah membelinya. Penyesalan-penyesalan seperti ini terjadi karena lemari pakaian yang sudah terlanjur mereka beli ternyata tidak sesuai dan pas dengan kebutuhan. Oleh sebab itu, Anda perlu memperhatikan dan mempertimbangkan beberapa hal dalam membeli lemari pakaian berikut ini.

  1. Targetkan Budget

Bagaimanapun juga, budget merupakan hal yang perlu Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli suatu barang. Ada banyak sekali macam, brand dan ukuran lemari pakaian yang memiliki harga bervariasi. Anda harus menargetkan harga agar pilihan lemari pakaian bisa lebih spesifik.

  1. Sesuaikan Ukuran dengan Kebutuhan

Lemari pakaian yang besar memang sangat menggiurkan, namun hal tersebut akan menjadi percuma jika Anda tidak memiliki pakaian yang banyak untuk diletakkan di lemari tersebut. Oleh karena itu, jangan cepat tergiur dengan ukuran melainkan Anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan. Sayang dong, lemari ukuran besar namun tidak diisi dengan maksimal dan rugi pula jika lemari kecil malah tidak muat untuk menampung koleksi busana Anda.

  1. Perhatikan Bahan

Siapa saja menginginkan lemari pakaiannya awet. Nah, Anda pun harus jeli dalam memilih bahan. Pilihlah bahan yang tidak mudah diserang oleh rayap dan keropos. Jika Anda tertarik dengan lemari pakaian berbahan plastik, pastikan pula kualitas plastiknya bagus.

  1. Pilih Warna yang Sesuai

Sederhana memang, namun warna yang salah dapat membuat penyesalan Anda bertubi-tubi. Untuk soal warna ini, Anda lebih baik menyesuaikannya dengan konsep warna yang ada di rumah Anda.

  1. Pilih Desain yang Paling Disukai

Jika rumah Anda bertema minimalis, maka Anda tentu tidak perlu memilih lemari pakaian yang sangat mencolok yang dapat menghancurkan kesan minimalis itu sendiri. Penting sekali untuk menyesuaikan desain tema rumah Anda dengan lemari. Lagi pula, lemari itu merupakan perabotan yang mencolok dan pasti akan sangat ampuh dalam memberikan kesan pada penampilan rumah Anda.

Demikianlah hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam membeli lemari pakaian. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebesihan lemari pakaian Anda dan menata pakaian Anda dengan rapi. Nah, dengan menyimak artikel ini dan melakukan beberapa hal di atas, Anda pasti tidak akan menyesal lagi setelah membeli lemari.

shares