Dompet Wanita Fungsional Namun Tetap Stylish
0 Comments

Dompet wanita memang bukan barang yang sangat mencolok seperti tas. Namun, apabila mengeluarkan dompet dari tas yang kurang oke pasti membuat Anda jadi kurang pede bukan? Selain berfungsi untuk menyimpan uang, dompet juga berguna sebagai fashion statement untuk menunjang penampilan, berikut beberapa pilihannya.

  1. Dompet Uang Receh

Jenis dompet yang satu ini merupakan salah satu jenis dompet yang sering kali digunkan untuk pergi ke warung dekat rumah. Selain itu, dompet ini juga sering digunakan untuk meyimpan uang receh dan memisahkannya dengan uang pecahan yang lebih besar.

Dompet uang receh pada umumnya berbentuk kantung sebagai tempat menampung uang koin. Biasanya dompet koin memiliki beragam yang dilengkapi dengan resleting. Ada beberapa jenis dompet koin yang memiliki desain karakter animasi lucu yang sangat menggemaskan.

  1. Flap Wallet

Para umumnya, dompet wanita yang satu ini dilengkapi dengan banyak sekat sebagai tempat menyimpan uang kertas dan slot kartu penting. Modelnya sangat cantik dan elegan tanpa dilengkapi dengan resleting. Ukuran dompet yang satu ini cenderung lebih tipis sehingga sangat praktis untuk dimasukkan ke dalam tas.

Flap wallet sendiri tersedia dalam banyak model dari berbagai merek terkenal. Pada umumnya, dompet yang satu ini terbuat dari bahan kulit sintetis maupun imitasi. Selain desain dan modelnya yang beragam, dompet ini juga sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara baik formal maupun informal.

  1. Compact Wallet

Compact Wallet merupakan salah satu jenis dompet wanita yang sangat simple dan kokoh serta dilengkapi dengan resleting di sekelilingnya. Dompet ini sangat fungsional karena dapat menyimpan uang kertas, uang receh, maupun slot kartu penting sekaligus.

Compact wallet adalah jenis dompet yang sangat cocok digunakan untuk bepergian pada acara-acara resmi seperti kondangan dan lain sebagainya. Selain itu, dompet yang satu dirancang dengan desain yang mewah namun tetap elegan. Itulah mengapa dompet ini sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara resmi.

  1. Wallet Organizer

Dompet yang satu ini juga sering kali disebut dengan wrislet. Dompet yang satu ini dikatakan organizer karena dapat menampung banyak barang di dalamnya. Sedangkan untuk wrislet menandakan bahwa dompet ini merupakan jenis dompet yang dilengkapi dengan tali yang dapat diselempangkan di bahu.

Tali pada wallet organizer dapat dilepas pasang sesuai selara Anda. itulah mengapa dompet yang satu ini merupakan jenis dompet yang fungsional sebab dapat dijadikan sebagai dompet maupun tas selempang wanita.

Nah itulah beberapa jenis dompet untuk wanita yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya Anda. Palomino merupakan salah satu brand ternama yang mengeluarkan produk dompet dan tas selempang wanita yang dapat membuat penampian Anda menjadi lebih kece dan trendy.

shares