Tips Bepergian Saat New Normal Agar Lebih Aman

Berdiam diri merupakan cara termudah dan teraman untuk menghindari penularan covid 19. Tetapi, terkadang Anda dituntut untuk keluar ke sebuah kawasan. Untuk itulah, Anda butuh tips bepergian saat new normal ini. …

Cara Mengatasi Diare dengan Mengonsumsi 3 Jenis Makanan Terbaik

Frekuensi buang air besar yang meningkat dan disertai dengan tubuh yang mendadak lemas sangat mengganggu aktifitas. Selain mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter, cara mengatasi diare juga harus memperhatikan jenis makanan yang …

Penyebab Radang Tenggorokan pada Anak-Anak

Bukan hanya akan menyerang orang dewasa saja ya, penyakit radang tenggorokan juga bisa dialami oleh anak-anak. Pada saat anak mengalami radang tenggorokan umumnya dia akan merasa tidak nyaman, nafsu makan berkurang …

Kamera Terbaik Buat Nge-vlog di Youtube
0 Comments

Amboii… akhir-akhir tren vlogging begitu mewabah. Tengok saja di Youtube, kamu bisa merasakan antusiasmu luar biasa dari anak muda Indonesia untuk menjadi vlogger atau Youtuber. Tiap harinya ada video baru yang diunggah dan dikemas secara menarik sehingga bisa menarik minat viewer.

Nah kalau kamu mislanya tertarik untuk berkarir dengan menjadi Youtuber juga, kamu perlu menyiapkan diri dengan sejumlah “amunisi” agar bisa membuat video yang bagus dan keren. Di antaranya kamu perlu kamera, mic, dan juga tentu laptop/komputer yang diperlukan untuk mengedit videomu.

Ya, bisa juga sih misalnya tidak perlu kamu edit, tapi langsung diupload melalui smartphonemu. Tapi bila ingin menjadi vlogger profesional, penting untuk memiliki kemampuan edit video ini agar tampilan videomu bisa terlihat lebih keren.

Well.. kalau kamu tanya apa sih merek atau tipe kamera yang bagus buat vlogging, seri kamera berikut ini yang sebaiknya kamu beli.

Canon Powershot G7 X menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu miliki. Kamera ini sangat cocok untuk dipakai nge-vlog atau pun Youtube-an. Sejumlah vlogger terkenal banyak yang menggunakan kamera jenis ini.

Kamera ini mampu menyuguhkan kualitas terbaik untuk membuat video. Sangat fleksibel dan hasil videonya pun berkualitas sangat baik.

Ukurannya pun tidak terlalu besar, jadi saat kamu ingin membawanya kemana-mana bakalan lebih mudah. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS 20,1 MP. Jadi tidak perlu ragu lagi dnegan kualitas gambarnya.

Berapa harganya? Kalau kita cek di situs jual kamera harga kamera ini adalah Rp 6,9 juta. Itu harga termurah yang kami temukan. Dengan kualitasnya yang begitu menawan, pantas kalau memang banyk yang kepincut untuk memiliki kamera ini.

Ngerasa kemera itu terlalu mahal? Kamu bisa nabung dulu sambil sementara menggunakan smartphone yang kamu punya. Atau kalau sudah kadung ngebet pengen memiliki kamera ini bisa juga dengan opsi kredit. Di situs JD.ID kamera ini kalau kamu beli secara kredit bisa dengan dicicil sebesar Rp 291.625 setiap bulannya.

Pembelian kamera di situs tersebut juga bisa mendapatkan ongkir gratis. Cari tau deh dengan mengunjungi situsnya langsung. Atau kamu bisa juga bertanya ke mbak-mbak CS cakep yang bertugas di situs tersebut.

Tentu di sana kamu pun bisa menemukan banyak kamera vlogging lainnya. Jadi tidak hanya terbatas untuk merek Canon, tapi ada juga untuk merek Sony dan Nikon. Memang lebih praktis kalau kita beli kamera vlogging secara online. Sebab kita bisa melihat langsung aneka pilihannya.

Dan satu hal lagi, sering juga ada diskon maupun promo untuk pembelian kamera online loh. Nggak percaya? Coba saja lihat di website JD itu untuk menemukan kamera vlogging tahun 2017 ini. Jangan kaget kalau kamu bisa mendapatkan potongan harga yang besar.

shares