Objek Wisata di Bandung yang Populer di Kalangan Anak Muda

Bandung menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki objek wisata cukup beragam. Objek wisata di Bandung terbilang beragam, karena di daerah ini ada begitu banyak tempat yang bisa dijadikan tempat …

Imboost, Suplemen Pendamping untuk Menjaga Imun Tubuh

Imboost merupakan suplemen yang bermanfaat untuk menjaga imun tubuh. Suplemen ini mudah ditemui di situs penjualan online, salah satunya adalah Orami. Orami jual imboost dengan harga yang terjangkau dan dijamin keasliannya. …

Penyebab Asuransi Kesehatan Adalah Hal yang Penting di Masa Kini

Kesehatan adalah hal yang paling utama di saat ini. Semua hal akan sulit dilakukan jika sakit. Kondisi tubuh yang sehat dan bugar akan membuat semua pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan …

Objek Wisata di Bandung yang Populer di Kalangan Anak Muda
0 Comments

Bandung menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki objek wisata cukup beragam. Objek wisata di Bandung terbilang beragam, karena di daerah ini ada begitu banyak tempat yang bisa dijadikan tempat berlibur dengan pemandangan yang menenangkan.

Banyak wisatawan yang mulai mencari informasi terkait wisata Bandung yang tidak macet, supaya aktivitas liburannya dapat berjalan dengan nyaman. Beberapa objek wisata yang akan kami sebutkan nanti termasuk tempat instagramable di Bandung, sehingga sangat cocok dikunjungi oleh para anak muda.

5 Objek Wisata di Bandung yang Menarik Perhatian

Tidak sedikit orang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang memuji kota Bandung sebagai salah satu daerah di Indonesia yang memiliki keunggulan membanggakan dalam bidang pariwisatanya. Dengan banyaknya objek wisata yang populer, hal ini juga didukung dengan cuaca di Bandung yang sejuk.

Berikut akan kami sampaikan beberapa tempat wisata murah meriah di Bandung rekomendari dari www.kemenparekraf.go.id, yang cocok untuk kamu kunjungi ketika ingin menghabiskan waktu liburan yang nyaman, antara lainnya adalah:

  • Lereng Anteng

Objek wisata satu ini sering dikunjungi oleh anak-anak muda yang menyukai wilayah pegunungan. Lokasi tepat dari objek wisata ini adalah di kawasan puncak Ciumbuleuit, Lereng Anteng. Sesuai dengan lokasinya yang ada di kawasan puncak, pemandangannya pun sangat menenangkan dan menyejukkan.

Disini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang penuh dengan warna hijau, karena tempat ini menghadap langsung ke arah hamparan gunung-gunung yang hijau. Pemandangan ini dijamin dapat membuat pikiranmu kembali tenang, setelah menghadapi kesibukan dalam kehidupanmu,

Selain dapat memanjakan mata para pengunjung, Lereng Anteng juga dilengkapi dengan warung kuliner yang sangat membanggakan. Rasa makanan dan minuman yang disajikan dalam objek wisata ini sangatlah enak, dan tentu saja khas Bandung.

  • Tafso Barn

Tempat wisata di Bandung Lembang ini, menyediakan lapangan golf yang berukuran mini, sehingga para wisatawan atau pengunjung yang datang kemari bisa mendapatkan pengalaman baru dengan bermain golf disini.

Sudah selama beberapa tahun belakangan ini Tafso Barn menjadi objek wisata yang sangat patut dikunjungi ketika berkunjung ke kota Bandung. Apalagi, objek wisata ini juga termasuk tempat wisata murah meriah di Bandung, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Selain itu, jika kamu termasuk seseorang yang menyukai spot foto yang bagus, maka Tafso Barn merupakan pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi.

Pasalnya, Tafso Barn menyediakan tempat duduk unik yang berbentuk seperti sangkar burung, ayunan yang bergaya vintage, hingga tenda-tenda mini yang memiliki desain menarik.

Bahkan, hanya dengan mengeluarkan dana tidak sampai Rp. 100.000,00, kamu sudah bisa merasakan makanan yang beragam, dari mulai makanan khas Indonesia, Jepang, western, semua ada di tempat ini.

  • Paris Van Java

Meskipun masih banyak wisatawan luar Bandung yang belum mengenal baik objek wisata ini, akan tetapi hal ini tidak membuatnya sepi pengunjung. Paris Van Java mampu menarik perhatian para wisatawan dengan desain dan konsepnya yang terbilang unik.

Paris Van Java memiliki keunikan dan keunggulan yang sulit kita dapatkan dari objek wisata lainnya. Keunikan dari Paris Van Java adalah kebun binatang mini yang terletak di atap sebuah pusat perbelanjaan.

Hal ini merupakan kejutan yang tak pernah disangka oleh banyak orang, karena siapa yang pernah menyangka bahwa kamu bisa menemukan jenis binatang yang beragam hanya dengan berkunjung ke atap dari sebuah pusat perbelanjaan?

  • Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah objek wisata yang paling populer di kota Bandung. Objek wisata ini merupakan tempat yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga ketika ingin menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan.

Trans Studio Bandung menawarkan wahana permainan yang beragam dan terletak di area indoor, sehingga cuaca tidak akan menjadi penghalang untuk kamu berlibur ke tempat ini.

Segala wahana yang menyenangkan akan tersedia di Trans Studio Bandung. Dari mulai wahana yang khas anak kecil, hingga wahana permainan yang menantang bisa kamu naiki di tempat ini.

Selain itu, di dalam kawasan ini juga akan ada pusat perbelanjaan yang menyediakan ritel lokal maupun internasional. Bahkan, disini kamu juga bisa menginap di Trans Studio Hotel yang merupakan hotel mewah dengan pemandangan yang indah.

  • Situ Patenggang

Objek wisata yang satu ini bisa digolongkan sebagai tempat wisata air di Bandung yang populer di kalangan para wisatawan dan traveler. Dengan lokasinya yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan, membuat tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Situ Patenggang adalah danau yang sangat sejuk dan menenangkan, sehingga sangat cocok untuk kamu jadikan objek wisata berlibur ketika pikiran sedang suntuk.

Pepohonan dan rumput yang hijau yang berada di sisi samping danau akan semakin membantumu mengembalikan pikiranmu kembali tenang. Apalagi, suhu yang sejuk akan menjadi daya tarik yang tak terkalahkan dari tempat wisata satu ini.

Objek wisata di Bandung tersebut adalah tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh warga Jakarta ketika ingin berlibur. Sebab, objek wisata tersebut tempat wisata terdekat dari wilayah Jakarta. Apalagi, dengan harganya yang sangat terjangkau, membuat kelima tempat tersebut selalu ramai pengunjung.

Kelima objek wisata di Bandung yang akan kami sebutkan pada artikel ini, bisa menjadi referensi yang tepat untuk pilihan destinasi wisata yang hendak kamu kunjungi ketika ingin menghabiskan waktu liburan.

shares