Jadwal Sholat Tanggal 19 – 31 Mei 2021 dan Letak Masjid di Jakarta

Jadwal sholat ditentukan dari pergerakan matahari yang dilihat dari bumi. Adanya perkembangan ilmu pengetahuan, maka muncul berbagai kemudahan sehingga semua hal menjadi lebih praktis termasuk dalam hal beribadah khususnya sholat fardhu. …

Ingin Liburan Bersama? 3 Poin Berikut Wajib Banget Dilakuin!

Siapa yang kangen liburan? Kegiatan liburan biasanya dinantikan karena bisa mengistirahatkan pikiran sejenak dan bersenang – senang setelah penat bekerja. Waktu yang pas untuk liburan adalah saat long weekend. Kegiatan ini …

3 Tahapan Fase pada Siklus dan Proses Menstruasi

Sebagai seorang wanita, pastinya akan mengalami yang namanya menstruasi. Hal tersebut menjadi suatu tanda bahwa seorang wanita telah memasuki usia kedewasaan. Dalam proses menstruasi tersebut terdapat beberapa fase yang harus dilewati. …

Review Beli Morinaga Chil-Kid Murah Dan Lengkap
0 Comments

Apakah anak perlu diberikan susu formula? Faktanya, jawabannya relatif karena ini semua bergantung pada kebutuhan anak. Salah satu yang sering disebut adalah susu formula bayi Morinaga Chil-Kid. Banyak ibu memutuskan beli Morinaga Chil-Kid karena banyak review positif dari para ibu yang telah setia dengan Morinaga.

Review Morinaga Chil-Kid

  1. Asupan gizi anak

Usia emas anak dialami saat anak berusia 1-3 tahun. Pada tahap ini, anak memerlukan banyak nutrisi agar tumbuh normal. Formula bayi Morinaga Chil Kid ini menggabungkan nutrisi makro (protein), 12 vitamin dan 7 mineral.

Susu formula Morinaga Chil Kid memiliki kandungan asam linoleat, zat besi, dan vitamin B12. Harus Anda ketahui bahwa sel darah merah membutuhkan bantuan zat besi untuk menyalurkan oksigen ke seluruh organ tubuh. Meski merupakan sumber zinc dan vitamin, namun bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, saluran pernapasan, saluran pencernaan, dan permukaan kulit.

  1. Memiliki 2 jenis kemasan

Susu formula ini terdiri dari 2 jenis kemasan yaitu kotak dan kaleng. Kualitasnya tetap sama hanya saja ukuran dan harganya saja yang berbeda. Saat membuka susu kotak maka akan terlihat 2 bungkus aluminium foil lagi masing-masing berisi 400 gram. Normalnya, kualitas susu formula akan menurun setelah 2-3 minggu sejak kemasan.

Untungnya, di bagian luar kemasan susu terdapat informasi tentang bahan-bahannya hingga informasi lainnya seperti petunjuk penyimpanan, petunjuk penggunaan, informasi nilai gizi, cara penyajian, dan informasi lainnya.

  1. Tekstur susu

Di dalam kemasan tersedia sendok ukur sehingga bisa lebih mudah menakar susu yang akan dibuat. Setelah membuka kemasan aluminium foil, bau bubuk formula bayi telah tercium seperti aroma biskuit vanilla atau kue yang manis.

Sedangkan untuk teksturnya bubuk ini terdiri dari partikel kecil sehingga mudah larut dalam air dengan tekstur yang sedikit kasar ketika disentuh. Warna bubuknya tidak terlalu putih murni namun sedikit agak kekuning-kuningan.

  1. Mudah larut

Biasanya susu formula sulit larut dalam air sehingga benar-benar harus diaduk agak lama hingga benar-benar larut sempurna atau bahkan akan tertinggal residu berupa gumpalan di dasar gelap atau botol susu jika air kurang panas. Berbeda dengan Morinaga Chil-Kid yang mudah larut bahkan tidak akan meninggalkan gumpalan susu.

Untuk proses pembuatannya, cukup buat susu sesuai dengan takaran kemudian seduh dengan 180 ml air mendidih bersuhu 40 derajat Celcius. Lalu, kocok atau aduk hingga rata. Kami menganjurkan agar Anda mengonsumsi formula ini dengan cepat. Jangan meminumnya setelah 2 jam pembubaran. Susu akan basi dan berbahaya bagi pencernaan anak.

Susu Morinaga bisa dibeli baik di toko offline maupun toko online. Jika ingin memberinya online, cobalah kunjungi Orami.co.id untuk mendapatkan promo diskon menarik. Orami juga menjual perlengkapan bayi yang lengkap.

shares