Tampil Elegan dengan Baju Batik ke Kantor
0 Comments

Pergi ke kantor menggunakan baju batik? Kenapa tidak? Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kegiatan termasuk acara formal seperti kerja. Dengan batik, Anda bisa tampil elegan dan cantik. Anda bisa memilih beberapa model pakaian batik untuk ke kantor yang membuat Anda lebih elegan dan anggun ketika memakainya. Apa saja modelnya? Cek di sini!

  1. Wrap Dress

Model batik pertama yang bisa Anda gunakan ke kantor adalah wrap dress. Model ini merupakan dress batik yang memadukan kain hitam elegan dengan motif batik tertentu. Anda bisa memakai batik yang satu ini dan memadukannya dengan kitten heels. Anda bisa terlihat lebih manis dengan dua perpaduan ini.

  1. Jaket Batik

Selain itu, tak ada salahnya juga Anda ke kantor menggunakan jaket batik. Jaket ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun dan elegan meski sebenarnya model jaket batik itu sendiri sangat simpel. Model batik ini memiliki kesan yang modern karena ada detail zipper pada bagian tengahnya.

Anda bisa memadukannya dengan celana katun berwarna putih ataupun hitam untuk tampilan yang lebih chic. Untuk bagian sepatu, Anda bisa menggunakan flat shoes atau sneaker untuk kesan tampilan yang lebih santai.

  1. Zipper Dress

Lalu, model zipper dress juga bisa jadi pilihan terbaik Anda untuk tampil di kantor. Model ini akan memberikan kesan yang klasik pada tampilan Anda. Namun jangan salah. Kesan klasik itu tak akan memperburuk citra Anda. Malah, Anda akan terlihat sangat formal dan cantik ketika memakainya. Baju ini cocok digunakan ke mana saja termasuk ke pertemuan besar.

  1. Outwear Batik

Menggunakan luaran baju batik yang stylish juga bisa jadi pilihan terbaik untuk menampilkan kesan yang fresh dan modern pada tampilan Anda. Dengan begitu, Anda bisa tampil tanpa adanya kesan membosankan. Motif batik ini biasanya dipilih yang memiliki aksen elegan dan didukung dengan aksen ruffle untuk memperindahnya.

Aksen ruffle ini biasanya bisa Anda temukan pada bagian kedua lengan pakaian batik tersebut. Untuk tampilan terbaik, Anda bisa memadukan pakaian batik yang satu ini dengan celana skinny ataupun selama dengan panjang ¾ dengan warna gelap.

  1. Blouse Batik

Pilihan lain yang bisa Anda kenakan adalah blouse batik. Menggunakan pakaian batik yang satu ini akan membuat Anda terlihat sederhana namun juga sangat anggun. Baju yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan kasual namun sleek selama di kantor. Anda bisa memadukannya dengan berbagai outfit lain.

Contoh simpelnya, Anda bisa menggunakan celana jeans dan sneaker untuk tampilan Anda yang kasual. Ini tampak lebih chic dan anggun? Anda bisa madukannya dengan flare pants yang berwarna netral.

  1. Dress Batik Simpel

Selain itu, menggunakan dress ke kantor juga tak masalah. Anda bisa menggunakan dress dengan model yang simpel saja. Pilihlah yang memiliki motif cantik dengan warna-warni yang menarik juga. Padukan dengan wedges atau sepatu hak model sederhana untuk tampilan yang maksimal. Mau terlihat santai? Padukan dengan sepatu sneaker juga tak masalah!

Itulah beberapa model baju batik terbaik yang bisa Anda gunakan di kantor. Dengan memakai ini, tampilan Anda akan terkesan lebih berwarna dan tak membosankan. Mau cari batik model seperti di atas? Kunjungi saja Blibli. Ada banyak model batik yang bisa Anda dapat di sini dengan penawaran harga yang terjangkau. Mau cari yang lain? Di sini juga ada.

shares