3 Tahapan Fase pada Siklus dan Proses Menstruasi

Sebagai seorang wanita, pastinya akan mengalami yang namanya menstruasi. Hal tersebut menjadi suatu tanda bahwa seorang wanita telah memasuki usia kedewasaan. Dalam proses menstruasi tersebut terdapat beberapa fase yang harus dilewati. …

Tips Dapatkan Dress Anak Perempuan Cantik, Jangan Lupa Beli di Blibli ya!

Dress anak perempuan adalah salah satu item yang pastinya muncul dalam benak moms ketika ingin memberikan baju lebaran untuk buah hatinya. Dress bukan hanya pas dikenakan pada acara formal. Ada juga …

4 hal unik yang bisa kamu temukan di Karawang

Menjadi kabupaten yang memiliki UMR tertinggi di Indonesia, Karawang memiliki banyak sekali perusahaan besar yang biasanya karyawan mereka memiliki gantungan id card untuk menunjukkan identitas mereka masing-masing. Maka dari itu untuk …

0 Comments

Dress anak perempuan adalah salah satu item yang pastinya muncul dalam benak moms ketika ingin memberikan baju lebaran untuk buah hatinya. Dress bukan hanya pas dikenakan pada acara formal. Ada juga yang mengenakan dress pada hari hari biasa sehingga sebagai seorang ibu, moms harus paham betul dress seperti apa yang akan dikenakan oleh anak nanti. Agar moms tidak salah membeli dress untuk menunjang penampilan anak perempuannya, inilah beberapa hal yang mesti dipertimbangkan ketika membelinya. Informasi selengkapnya berikut ini.

Bahan Dress

Dress anak perempuan dibuat dengan berbagai macam bahan. Jika moms menginginkan dress yang nyaman untuk dikenakan si buah hati, moms bisa memilihkan dress yang bisa menyerap keringat. Salah satu contoh bahan dress yang nyaman dipakai adalah bahan cotton. Dress bahan katun tidak mesti digunakan pada dress harian anak. Ada juga dress katun yang sengaja dibikin elegan dan cocok untuk acara formal. Makanya, jangan enggan moms memilih dress dengan bahan katun karena jika anak memakainya, anak tak akan pernah merasa kepanasan. Jadi, anak tak akan rewel walau harus memakai dress seharian untuk berlebaran.

Model Dress

Fashion anak perempuan berkembang pesat dari tahun ke tahun. Modelnya yang beragam membuat moms kadang bingung memilihkan model dress untuk si buah hati. Sebelum moms memilihkan model dress, moms bisa lebih dulu memutuskan fungsi dari dress tersebut. Apakah moms ingin buah hati mengenakannya di acara formal atau acara non formal. Barulah nanti, moms biss memilih dress seperti apa yang moms inginkan. Atau, moms bisa menanyakan kepada buah hati, mana kira kira dress yang ia sukai. Pastinya, jika moms memberi kesempatan si kecil untuk memilih sendiri model dressnya, si kecil akan merasa lebih senang.

Warna Dress

Dress anak perempuan menawarkan beragam macam warna. Kebanyakan moms pastinya akan bingung memilih mana warna dress yang cocok dikenakan oleh anak. Daripada moms bingung, moms bisa saja menanyakan kepada anak perempuannya, warna dress yang seperti apa yang mereka ingin pakai? Sebagai patokannya, moms perlu tahu bahwa anak perempuan biasanya identik dengan warna cerah, seperti merah, putih, kuning, pastel dan warna cerah lainnya. Warna merah dianggap bisa membuat penampilan anak perempuan semakin menawan dan menggemaskan. Moms mungkin bisa memilih beberapa warna dress, barulah moms meminta pendapat anak sebagai pilihan terakhirnya.

Motif Dress

Selain model dan warna, ada juga pertimbangan lain yang sebaiknya dipikirkan moms ketika membeli dress anak perempuan. Dress anak perempuan menawarkan banyak motif, mulai dari polos, batik, atau kartun kesukaannya. Ada baiknya, saat memilih motif, moms juga mengingat fungsi dari dress tersebut. Apakah moms ingin anak perempuannya memakai saat acara formal atau non formal. Setelah itu, moms jugq bisa mempertimbangkan motif yang sesuai dengan anak perempuannya. Nantinya, moms bisa meminta anak untuk memilih sendiri motif yang sesuai dengan seleranya. Tetapi, jika yang moms beli dress formal, moms bisa memilihkan motif untuknya. Dengan begitu, motif dress tak akan membuat anak salah kostum.

Setelah moms tahu beberapa pertimbangan sebelum membeli dress anak perempuan, kini saatnya moms memilih toko baju yang menawarkan dress yang moms cari. Apabila moms mencari toko pakaian anak perempuan yang komplit, moms bisa langsung berkunjung ke blibli. Market place tersebut menawarkan beragam pakaian anak, termasuk dress anak perempuan dengan model beragam. Dress simple sampai dress pesta pun juga dijual disana. Jadi, tak ada salahnya moms segera beli dress untuk anak perempuan di blibli karena berbagai keuntungan akan Anda rasakan termasuk mendapatkan diskon besar besaran! Ayo shooping!

shares