Tips Bepergian Saat New Normal Agar Lebih Aman

Berdiam diri merupakan cara termudah dan teraman untuk menghindari penularan covid 19. Tetapi, terkadang Anda dituntut untuk keluar ke sebuah kawasan. Untuk itulah, Anda butuh tips bepergian saat new normal ini. …

Cara Mengatasi Diare dengan Mengonsumsi 3 Jenis Makanan Terbaik

Frekuensi buang air besar yang meningkat dan disertai dengan tubuh yang mendadak lemas sangat mengganggu aktifitas. Selain mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter, cara mengatasi diare juga harus memperhatikan jenis makanan yang …

Penyebab Radang Tenggorokan pada Anak-Anak

Bukan hanya akan menyerang orang dewasa saja ya, penyakit radang tenggorokan juga bisa dialami oleh anak-anak. Pada saat anak mengalami radang tenggorokan umumnya dia akan merasa tidak nyaman, nafsu makan berkurang …

Tips Mendapat Diskon Besar Saat Beli Mobil Baru
0 Comments

Tips mendapat diskon besar saat beli mobil baru – Saat ini memang sudah ada banyak sekali variasi mobil, buat stok dealer menumpuk. Tak heran dealer juga turut berlomba – lomba untuk memberikan diskon besar – besaran agar stok mobilnya cepat keluar. Nah, apa Anda ingin tahu tips mendapat diskon besar saat beli mobil baru? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tips Mendapat Diskon Besar Saat Beli Mobil Baru

  • Melakukan survey harga lewat kenalan atau sales lama yang sudah Anda kenal, maupun bisa juga dengan bertanya ke teman Anda, siapa tahu Anda memiliki kenalan sales mobil dengan diskon besar.
  • Tips mendapat diskon besar saat beli mobil baru yang selanjutnya adalah dengan membandingkan harga dari beberapa sales, dari dealer resmi. Coba Anda tanyakan juga diskon pada manajer cabang dealer tersebut, biasanya manajer cabang memiliki wewenang untuk memberikan diskon yang lebih besar lagi dibandingkan sales staff.
  • Selain itu Anda juga bisa mencoba bertanya ke dealer tak resmi, siapa tahu mereka memiliki harga khusus dari dealer resmi.

Tips Beli Mobil Baru dengan Harga Murah

  • Mengunakan strategi timing secara tepat. Diskon besar umumnya akan muncul di akhir tahun. Diskon lebih besar lagi di bulan januari – februari hingga maret, khususnya untuk mobil produksi tahun yang lalu dengan resiko kehabisan variasi, warna, atau pun kehabisan stock. Resiko ini anti akan sebabkan harga malah naik di tahun berjalan. Jadi, kami sarankan belilah maksimum di bulan januari untuk mobil produk di tahun sebelumnya.
  • Cek program tukar tambah mobil, bandingkan saja dengan menjual sendiri mobil bekas yang Anda miliki.
  • Cek bonus – bonus seperti halnya pelapis jok, kaca film, alarm mobil, pelindung cat, dan lain – lain. Bila diperlukan, buang semua opsi tersebut, sebab sering sekali kualitas kaca film standard saja.

Demikian tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan seputar tips mendapat diskon besar saat beli mobil baru. Semoga manfaat.

shares